Posted on

Bisnis Kartu Sakti Telkomsel

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bisnis Spektakuler 2017 !!
KARTU SAKTI | CUG TELKOMSEL | TELPON DAN SMS SEPUASNYA…

KARTU SAKTI

KartuSakti, Bisnis Spektakuler dan Dibutuhkan Banyak Orang

Kartu SAKTI adalah Kartu Multi Fungsi Untuk bisa Telepon GRATIS dan SMS GRATIS, atau yang lebih dikenal dengan CUG, sementara pengertian CUG Adalah Singkatan dari Closed User Group yang merupakan satu layanan dari Telkomsel yang ditujukan untuk satu komunitas. Jadi nantinya satu komunitas atau serangkaian nomor yang TERDAFTAR (Tanpa Ganti Kartu) di CUG ini bisa menikmati layanan menarik sepertiTELPON dan SMS gratis selama 24 jam dalam sebulan penuh tanpa batas waktu, hanya dengan biaya Rp.20.000 / bulannya. Continue reading Bisnis Kartu Sakti Telkomsel

URL singkat : http://bit.ly/2ul5Rng
Posted on

Buku-Buku Rekomendasi Untuk Pengusaha

Salam pengusaha…

BillionaireStore : Gudangnya Buku Bisnis Best Seller - Dewa Eka Prayoga.
BillionaireStore : Gudangnya Buku Bisnis Best Seller – Dewa Eka Prayoga.
Berikut kami sampaikan Buku-Buku #Rekomendasi Pengusaha sukses yang WAJIB dimiliki oleh seorang pengusaha.

Buku adalah jendela pengetahuan. Dengan membaca buku, pengetahuan bertambah dan penanganan suatu masalah lebih cepat serta percepatan meraih kesuksesan.

Buku-buku #BillionaireStore merupakan buku laris nasional yg direkomendasikan oleh Entrepreneur sukses. Manfaat dari buku-buku Dewa Eka Prayoga benar-benar luar biasa, bukan teori tapi Full Strategi. Nggak nyesel dech membeli buku ini… Saya JAMIN !!!
Continue reading Buku-Buku Rekomendasi Untuk Pengusaha

URL singkat : http://bit.ly/1kSNHUC
Posted on

Kenapa Harus Memilih BebasBayar sebagai Solusi Pembayaran Keluarga?

Sisi positif dan negatif era internet

Zaman canggih sekarang, serba teknologi informasi membuat serasa jarak itu tidak jauh, dunia seperti di genggaman, komunikasi semakin gampang, informasi tentang apapun gampang sekali diperoleh, banyak sisi positif lainnya dengan kecanggihan teknologi informasi saat ini. Perubahan teknologi informasi yang begitu cepat juga diikuti perubahan produk-produk baru komputer, Smarphone/Gadget, elektronik dan multimedia lainnya. 


Continue reading Kenapa Harus Memilih BebasBayar sebagai Solusi Pembayaran Keluarga?

URL singkat : http://bit.ly/1QgF5Vg
Posted on

Mengapa harus bergabung di ClickTrackProfit?…

Terpercaya, teruji dan terbukti… Ini ungkapan yang paling tepat diberikan kepada bisnis CTP (ClickTrackProfit). Di luar negara Indonesia, bisnis CTP merupakan trend yang banyak penggemar dan disukai, karena siapapun bisa melakukannya.Keuntungan Bergabung di ClickTrackProfit, TimTech LLC NerdSurf

ClickTrackProfit (CTP) di dunia bisnis online diibaratkan sebagai pahlawan (hero) yang banyak memberikan manfaat kepada banyak orang. Bagi teman-teman yang baru mendengar ClickTrackProfit, izikan saya menyampaikan “apa keuntungan bergabung di ClickTrackProfit?…”.
Intinya: saya menjamin Anda tidak akan rugi bergabung di CTP… 100 % GRATIS!.
Emang apa saja keuntungan yang didapatkan. Mbro?…

URL singkat : http://bit.ly/2u43Ag6
Posted on

Klaim Perdana Pru Parent Payor (Tabungan Pendidikan Anak)

Saudaraku…
Banyak cara orang mengungkapkan cinta, namun tentu kita sependapat bahwa cinta tidak terbatas hanya kata-kata.

Cinta perlu bukti dan pengorbanan, apapun akan kita lakukan demi orang yang kita cintai.

Bukti cinta sang Ayah pada anak si buah hati yang diberikan Alm Agus Mansur dengan memberikan program terbaik yang sedini mungkin menyiapkan tabungan pendidikan untuk anak yang beliau kasihi.

[ad#ad-4]

Prudential tidak bisa menggantikan almarhum pasti, namun setidaknya bukti cinta dan pilihan program pendidikan anak melalui asuransi adalah bukti tanggung jawab dan cinta beliau, demi masa depan anak di kelak kemudian hari nanti.

Semoga amal almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan ketabahan pada istri, anak beserta keluarga tercinta.

Untuk Financial Consultance Prudential, inilah bukti pekerjaan kita sungguh mulia untuk membantu merencanakan masa depan nasabah kita.

Semoga bermanfaat.

Salam Berkah

Daryana, SE
Unit Manager Prudential

URL singkat : http://bit.ly/1HYQruy
Posted on

Didik Mulato ST : My Real Income 17 Dec 09

Rekan Netters….

[ad#ad-2]

Tulisan kali ini sengaja saya kutip dari Bapak Didik Mulato, ST yang dikirimkan ke email saya. Saya merasa termotivasi dan semangat semakin bertambah, semoga Anda juga demikian.

————————–
Tanggal pengiriman email 17 Desember 2009
Dear team : ini SMS dari BCA yang saya terima pagi ini.

17/12 04:00:43 TRANSFER-CR 8600000013 Rp. 19.353.193,31 Cab 0028
***

This my real Income… Alhamdulillah.

[ad#ad-2]

Saya percaya, jika kita menginginkan dengan sungguh-sungguh dan memperjuangkan apapun yang kita inginkan dengan sepenuh hati. Allah tidak akan tinggal diam..

Saya percaya, Anda juga akan mendapatkan hal yang sama beberapa waktu yang akan datang…

Kuncinya, IKUTI SYSTEM… Jika Anda menganggap system tidak penting bagi Anda, maka Anda akan terus merasa bekerja sendirian…

Salam Dahsyat

Didik Mulato ST
Senior Unit Manager PT. Prudential Life Assurance
————————–

Melihat dari kiriman email di atas… LUAR BIASA penghasilan sampai 19 juta lebih dari bisnis Asuransi Prudential.

Saya juga mau dechh…. he he he 🙂 🙂 🙂

Sukses selalu untuk Anda!

URL singkat : http://bit.ly/1b90v3w
Posted on

Solusi Keuangan Anda, Dimana Tempatnya?…

Sahabat Netters…
Bagaimana kabar Anda?… semoga semakin dahsyat dan sukses!

Oh yaa… 🙂

[ad#ad-2]

Berbicara masalah keuangan… sering sekali dijumpai dalam kehidupan manusia. Justru itu diperlukan tindakan pengelolaan keuangan yang baik, agar uang Anda dapat berkembang sesuai dengan yang diharapkan. Namun, sudah tahukah Anda agar uang Anda berkembang dengan baik sesuai dengan yang diharapkan?…

Ok… 🙂
Saat ini saya merekemendasikan kepada Anda agar berinvestasi di KomisiPrima.com sebagai solusi keuangan dan pilihan tempat Anda menabung. Emangnya, kenapa di KomisiPrima.com?…
karena KomisiPrima.com sebagai lembaga pengelola keuangan yang bergerak secara online dalam bidang bisnis bursa saham, CFD dan Forex.

Bukti KomisiPrima Bergerak di Bursa Forex
Bukti KomisiPrima Bergerak di Bursa Forex

Sebagai bukti silahkan lihat Gambar.

Mungkin Anda bertanya, kenapa saya harus menganjurkan Anda investasi di KomisiPrima.com?… KomisiPrima.com memberikan manfaat kepada Investor :

[ad#ad-2]
  1. Profit per bulan 10% – 50%. Kalau trading Loss Anda tetap mendapat profit 10% yang diambil dari dana backup.
  2. Adanya bonus-bonus yang sangat menguntungkan investor.
  3. Adanya gaji bulanan bagi investor yang meraih prestasi.
  4. Dan masih banyak yang lain.

Untuk selengkapnya silahkan KLIK DISINI!

KomisiPrima.com benar-benar memberikan BUKTI bukan JANJI. Investor sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

Silahkan Take Action Now!… Jangan tunggu bukti, tapi bagaimana Anda yang harus jadi bukti.

Good luck for All

🙂 🙂 🙂

URL singkat : http://bit.ly/1HYS4sg
Posted on

STOP Cari Alasan Lagi Deh!!!

Ada berbagai alasan yang biasanya digunakan oleh orang-orang mengapa mereka tidak mencapai goal mereka, antara lain:
[ad#ad-2]

1. Saya tidak punya waktu

2. Saya tidak punya uang/modal untuk memulai

3. Saya bingung/tidak tahu mau mulai dari mana

4. Saya malas kerja keras berbisnis di Internet, mending saya cari program yang bisa buat saya cepat kaya tanpa perlu ngapa-ngapain

5. Saya gaptek/tidak punya skill untuk berbisnis di Internet

6. Saya hanya lulusan SMP/SMA, tidak mungkin saya bisa sukses

7. Produk saya belum perfect, jadi saya masih memperbaiki berbulan-bulan lagi

Sekarang mari kita bahas satu per satu ke 7 alasan ini dan bagaimana mengatasi alasan-alasan tsb.

Catatan: Saya akan menggunakan sikap yang lumayan sinis untuk mengatasi alasan-alasan tsb, jadi tolong jangan dimasukkan ke hati ya, tetapi di masukkan ke benak anda saja supaya membakar anda untuk segera buang jauh-jauh alasan-alasan tsb supaya anda bisa bertindak SEKARANG JUGA! :wink:

1. Saya tidak punya waktu

Yakin anda tidak punya waktu?…

Emang selain kerja di kantor ngapain aja?… Kan pulang dari kantor masih ada waktu.

Atau mungkin pulang dari kantor, ngafe dulu atau nonton TV?…

Atau login ke Facebook, browsing situs ini situs itu?… :lol:

Kalau anda mempunyai hasrat dan dorongan yang sangat kuat sekali, anda akan mencari segala cara untuk meluangkan waktu untuk belajar Internet marketing.

Kalau anda mempunyai waktu untuk chatting di MSN atau Yahoo Messenger, atau anda main Facebook atau ngafe atau dugem, berarti anda seharusnya punya waktu juga untuk belajar Internet marketing.

Tetapi karena anda memandang aktifitas chatting, browsing, dugem, dll lebih penting dari pada belajar Internet marketing, maka anda mengeluarkan alasan: “Saya tidak punya waktu”.

Cara untuk mengatasinya adalah:

Apabila anda tetap bertindak seperti sekarang ini…

…Bayangkan 1 tahun dari sekarang, 2 tahun dari sekarang, 3 tahun dari sekarang, 5 tahun dari sekarang, 10 tahun dari sekarang…

Anda akan berada di posisi yang sama seperti sekarang ini, tidak berkembang dan tidak kemana-mana.

Apakah kondisi seperti ini yang anda inginkan?… :oops:

Bagaimana dengan keluarga tercinta anda?… Dengan orang tua anda?… Tidak inginkah anda membahagiakan mereka?…

Sudah cukup alasan-alasan yang anda buat bertahun-tahun, SEKARANG DETIK INI jugalah saatnya anda bertindak melangkah step pertama anda menuju kesuksesan!

2. Saya tidak punya uang/modal untuk memulai

Oh ya…

Kalau beli Blackberry, Nokia, Sony Ericsson bisa?… Ngapain gonta-ganti HP?… Emang HP yang lama uda rusak sehingga anda harus ganti HP?…

Apakah harus ganti HP atau mau ganti HP?…

Harus dan mau beda lho…

Harus artinya HP anda rusak dan mau ga mau harus diganti untuk bisa berkomunikasi, sedangkan mau artinya nda ngikutin “trend” untuk tampil keren dan gaul?…

Apabila anda serius mau menekuni bisnis Intenet marketing, seharusnya duit yang digunakan untuk kemauan (bukan keharusan) anda (yang tidak memberi manfaat buat anda) disimpan baik-baik.

Bukannya sekarang jadi punya uang (walaupun mungkin tidak banyak)?

3. Saya bingung/tidak tahu mau mulai dari mana

Memang untuk seorang beginner, sudah hampir pasti ia bingung mau mulai dari mana. Terlalu banyak informasi yang beredar tentang berbisnis di Internet sehingga ia kebingungan.

Maka karena itu Welly Mulia telah buat posting yang satu ini. Welly Mulia menyarankan step pertama yang anda perlu lakukan sebagai seorang beginner adalah dengan membuat blog.

4. Saya malas kerja keras berbisnis di Internet, mending saya cari program yang bisa buat saya cepat kaya tanpa perlu ngapa-ngapain

Kalau begitu anda berada di halaman yang salah sekarang ini. Silakan tutup situs ini sekarang juga karena anda tidak akan menemukan apa yang sedang anda cari.

Good luck… :mrgreen:

5. Saya gaptek/tidak punya skill untuk berbisnis di Internet

Ketika saya mulai terjun di Internet marketing, saya pun ga punya skill untuk berbisnis di Internet. Koq sekarang malah bisa?

Ketika kita semua lahir di dunia ini, kita juga ga bisa berjalan dan berbicara. Koq sekarang malah bisa?

Apakah kalau sekarang ga bisa, berarti seumur hidup ga bisa?

Kalau sekarang ga bisa, ya belajar supaya bisa!!! :evil:

6. Saya hanya lulusan SMP/SMA, tidak mungkin saya bisa sukses

Terus kenapa?… So what?… Ga nyambung kali yaa…

Banyak tuh orang-orang yang hanya lulusan SMP/SMA tapi mempunyai bisnis yang luar biasa, yang omzetnya sampai puluhan miliar per tahun.

Ini adalah sebuah mitos!

Pak Andrie Wongso (motivator nomor 1 Indonesia) punya julukkan SDTTTBS. Apakah anda tahu apa artinya?…

SDTTTBS = Sekolah Dasar Tidak Tamat Tapi Bisa Sukses!

7. Produk saya belum perfect, jadi saya masih memperbaiki berbulan-bulan lagi

Saya bocorkan sebuah rahasia: Produk anda tidak akan pernah perfect!

Berkait dengan point ini, saya barus saja selesai membuat produk terbaru saya untuk pasar International.

Saya mulai membuat produk tsb pada Senin 19 Januari malam, dan selesai pada Kamis 22 Januari malam (baru aja selesai).

Total time untuk membuat produk baru = 3 hari

Apakah produk tsb perfect? NO!

Apakah harus perfect? NO!

Kalau anda mau tunggu produk anda sampai perfect, produk anda tidak akan pernah jadi karena tidak akan pernah perfect!

Saya pernah ketemu Internet marketer yang sudah membuat produknya 1 tahun tapi masih ga selesai-selesai…

…my oh my… :roll:

Posting selesai.

Now get to work!!!

N.B. Karena saya uda kerja rodi beberapa hari untuk memproduksi produk terbaru saya, maka habis tulis posting ini saya mau enjoy dengan main Wii hehehe

Sumber : Welly Mulia (Internet Marketer)

URL singkat : http://bit.ly/1Y8IdSo